Frustasi Belum Laku, Siti Badriah Bakal Dijodohkan oleh Keluarga?
Selebriti

Ingin putrinya segera menikah, benarkah keluarga mulai menjodohkan Siti Badriah? Intip berikut ini...

WowKeren - Siti Badriah akan tepat menginjak usia 31 tahun pada 11 November nanti. Sudah berkepala tiga, artis cantik yang akrab disapa Sibad ini mengaku mulai frustasi lantaran belum memiliki pendamping hidup. Hal itu disampaikan langsung oleh Sibad belum lama ini.

"Frustasi kali ya enggak laku-laku," celetuk Sibad ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (31/10). Tak kunjung menemukan pendamping hidup, benarkah Sibad mulai dijodohkan oleh kedua orangtuanya?


Ditanya soal hal itu, Sibad pun membantah. Ia menyebutkan jika keluarganya bukan tipe yang akan menjodohkan anak-anaknya. "Keluargaku tipe keluarga yang tidak pernah menjodohkan. Jadi terserah, tapi mereka minta jangan galau mulu, mending nyari," sambung Sibad.

Sekarang ini Sibad pun tidak lagi terlalu pemilih soal jodoh. Lawan main Hengky Kurniawan dalam sinetron "Senandung" itu mengaku hanya butuh suami yang sholeh. "Sekarang cuma bisa bilang yang penting sholeh. Kalau dulu kan harus ini, harus ini, tapi kalau sekarang yang penting sholeh," tegasnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru