Selalu Seru, Leeteuk-Kang Sora 'We Got Married' cs Tampilkan Pepero Kiss Terbaik?
TV

Intip permaian romantis pepero kiss yang populer dilakukan dalam berbagai acara TV.

WowKeren - 11 November diperingati sebagai Pepero Day meski tanggal sebenarnya tidak diketahui. Makanan ringan yang dibalut coklat itu ditukar dengan harapan bisa menjadi lebih tinggi dan ramping. Ini menjadi simbol harapan untuk menukar Dollar dan berharap menjadi kaya.

Kini makanan ringan itu memiliki arti yang lebih ringan seperti salah satunya menjadi hadiah untuk menunjukan cinta pada seseorang. Begitu juga dengan pepero game, permainan yang menggunakan makanan ringan ini juga populer ditampilkan di acara-acara TV. Salah satunya adalah acara "Running Man" SBS yang cukup sering menggunakan permainan pepero game.


"Running Man" memiliki banyak "pasangan" yang memainkan pepero game. Ada Song Ji Hyo - Park Seo Joon yang saat itu melawan Kim Jong Kook dan Han Yeon Soo. Momen itu bahkan masih diingat member "Running Man" dan membuat Kim Jong Kook masih tersipu malu saat diungkit kembali di episode terbaru.

"Pasangan" lainnya di "Running Man" adalah Yoo Jae Seok - Lee Kwang Soo, Kim Jong Kook - Noh Sa Yeon, dan Gary - Shin Min A. Gary membuat member "Running Man" dan penonton iri karena berhasil melakukan permainan romantis ini di acara tersebut. Namun fans lebih heboh saat pasangan monday couple (Gary-Song Ji Hyo) melakukan permainan ini.

Permainan ini masih dipakai di "Running Man" saat mengundang Lee Seung Gi dan Moon Chae Won sebagai bintang tamu. Lucunya, makanan ringan pepero diganti menjadi es yang panjang dan membuat member "Running Man" cukup kesulitan.

Uee juga melakukannya bersama Chansung 2PM di "Happy Together". Begitu juga dengan Leeteuk Super Junior dan Kang Sora yangn populer sebagai pasangan di "We Got Married". Selanjutnya ada Amber dan N VIXX.

Lay dan Sehun EXO melakukan pepero game saat tampil di acara luar negeri. Lay juga kembali melakukannya dengan Xiumin EXO. Nah menurut pembaca, manakah "pasangan" dengan pepero game terbaik di acara TV?

You can share this post!

Related Posts
Loading...