Joy Ngaku Kaget dengan Visual Irene Red Velvet, Netter Justru Komentar Seperti Ini
Selebriti

Netter justru tak setuju dengan pernyataan Joy soal visual Irene berikut ini. Seperti apa?

WowKeren - Siapa yang tak akan terpesona dengan visual para member Red Velvet. Sama-sama cantik, baru-baru ini Joy mengaku iri dengan visual teman se-grupnya, Irene.

"Aku kaget saat pertama kali bertemu Irene. Dia sangat cantik," kata Joy di episode terbaru JTBC "Give Me A Meal". "Aku pikir aku cewek tercantik di daerahku. Tapi setelah gabung di agensi, aku dikelilingi banyak orang cantik. Aku sadar aku hanya katak di dinding."

Mendengar ucapan tersebut, tampaknya netter tak setuju dengan Joy. Netter beranggapan Joy tak kalah cantik dengan Irene ditambah mereka klaim bahwa Irene pernah operasi plastik.


"Aku pikir Joy lebih cantik," kata netter. "Joy, kamu itu natural cantiknya. Kamu pemenangnya," seru netter. "Ugh, ayolah. Dia memperbaiki semuanya. Lihat saja foto predebut Irene," tambah yang lain.

"Joy menang dari Irene soal umur, berat, tinggi badan dan semuanya. Kadang, wajah itu bukan segalanya," sahut netter. "Joy, kamu cantik juga. Cewek tercantik yang pernah aku lihat. Aku hanya melihatmu di 'Peek-A-Boo'," ujar netter. "Well, Irene memang cantik sekarang, tapi dulu kan tidak," celetuk lainnya. Bagaimana menurut kalian?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait