Akui Popularitas BTS dan Wanna One Mendunia, Ini Ucapan Bijak Suho EXO
Selebriti

Melihat popularitas EXO dan Wanna One meroket, seperti ini komentar bijaksana yang dilontarkan oleh Suho.

WowKeren - Saat ini Bangtan Boys dan Wanna One meraih popularitas yang cukup tinggi sebagai grup K-Pop Korea Selatan. Para penggemar mereka bahkan menyebar di seantero dunia.

Lantas bagaimana komentar EXO terkait popularitas BTS dan Wanna One ini? Alih-alih merasa tersaingi, Suho sebagai leader EXO justru mengucapkan terima kasih.


Suho tidak merasa tersaingi dan bahkan ikut bangga karena K-Pop semakin dikenal di dunia. Ia juga mengaku merasa termotivasi dengan pencapaian BTS dan Wanna One tersebut agar bisa ikut menyebarkan K-Pop di seluruh dunia.

"Aku merasa berterima kasih karena grup seperti BTS dan Wanna One menyebarkan K-Pop hingga dikenal di seluruh dunia," ujar Suho dalam konferensi pers pada Minggu (26/11), di Seoul. "Seperti senior kami, Psy, Super Junior dan TVXQ yang juga membuat K-Pop semakin dikenal."

"Kami merasa ikut bertanggung jawab untuk bisa melakukan hal yang sama," tambahnya. "Kapanpun itu, kalau ada kesempatan, kami juga akan ikut berkontribusi menyebarkan K-Pop ke seluruh dunia."

Dalam kesempatan itu Suho juga menuturkan bahwa EXO pasti akan selalu berusaha menampilkan yang terbaik bagi penggemarnya. Meskipun terkadang penampilan mereka dinilai tak baik, namun Suho berjanji EXO akan bekerja keras menunjukkan performa terbaiknya.

"Aku percaya sebagai EXO kami akan menampilkan sesuatu yang baru di atas panggung dengan pengalaman baru kami setiap tahunnya. Tapi memang ada kemungkinan penampilan kami terkesan berlebihan. Tapi kami selalu berusaha yang terbaik menampilkan sesuatu yang baru dan unik untuk EXO."

You can share this post!

Related Posts
Loading...