Bikin Keributan di SNS, Yoo Ah In Minta Maaf dan Tulis Pesan Bijak Ini
Selebriti

Begini postingan bijak yang diunggah Yoo Ah In lewat akun Instagram pribadinya.

WowKeren - Yoo Ah In belakangan ini jadi sorotan di media sosial. Ia diketahui sempat adu argumen dengan Han Seo Hee mengenai feminis.

Bahkan Seo Hee terang-terangan menyindir alat kelamin sang aktor lewat salah satu postingannya. Jadi sorotan para netter, Ah In pun akhirnya minta maaf lewat salah satu postingannya.


"Karya yang kalian di layar besar, karya yang ada di pameran, karya di layar kecil hingga yang dipajang di toko buku bukanlah satu-satunya hasil karya seni. Sama halnya dengan jenis seni yang diperjualbelikan untuk uang bukanlah satu-satunya jenis karya seni. "Hanya karena itu dibuat dengan tangan, bukan berarti layak untuk dipuji," tulisnya.

"Terkadang, hal yang tidak relevan dengan uang dianggap lebih indah. Dunia ini hanyalah panggung. Tolong perhatikan lagi karyaku kedepannya. Aku akan memastikan untuk membuat banyak hati tersebut. Aku minta maaf karena telah membuat keributan."

"Kalian yang punya banyak waktu jangan bertindak tiba-tiba. Tolong jangan cepat-cepat menilai. Jangan menjilat ludah sendiri. Jangan repot memujiku, atau berada di sisiku. Perhatikan denganku," tutupnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait