Berhasil Terjun ke Dunia Akting, Nana Ngaku Sempat Iri dengan Uee Karena Ini
Selebriti

Nana buka-bukaan soal pengalaman aktingnya dan ungkap iri dengan prestasi Uee.

WowKeren - Nana kini tak hanya menjadi idol namun juga sukses terjun di dunia akting. Tak hanya lewat serial televisi, debutnya di film mendapatkan pujian dari banyak pihak.

Kini berhasil menjadi idol-aktris, Nana pun membuka perjalanan hidupnya hinggan berhasil seperti sekarang. Ia pun mengungkap sempat iri dengan mantan sesama member After School, Uee dan Jooyeon karena berhasil debut akting lebih dulu.

Nana ungkap sempat menangis ketika aktingnya menuai komentar miring. "Aku terus berpikir untuk bisa menjadi lebih baik dan mencari kekuranganku. Aku mulai belejar akting karena semangat kompetitif. itu saat umurku 21-22. Aku sibuk promosi sebagai penyanyi dan juga sibuk masuk kelas akting," buka Nana.


"Di awal After School, Jooyeon dan Uee punya kesempatan jadi aktris dan aku sangat iri karena ingin lakukan hal yang sama," imbuhnya. Aku sudah banyak ikut audisi dan selalu marah setelah gagal. Itu membuatku ingin belajar lebih. Itu yang membuatku pula lebih dewasa dan mengerti pentingnya akting. Kesempatan ini membuatku belajar bagaimana memasuki dunia akting dengan tulus."

Pengakuan Nana pun didukung oleh netter. Mereka kini menganggap akting Nana lebih baik dari Uee. "Well, aktingmu lebih dari dia," kata netter. "Nana sudah mengalahkan Uee lewat visual dan akting sekarang," sambung netter.

"Nana punya ekspresi yang lebih baik untuk akting. Uee tak pernah cocok jadi pemeran utama," seru netter. "Aku senang dengar Nana rela masuk kelas akting. Dia sungguh lebih baik dari Uee," ujar lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait