Joy-Jennie dan Sana Dapat Sebutan Idol Imut Tapi Seksi, Setuju?
Selebriti

Tak hanya seksi, Joy cs pun dapat sebutan unyu-unyu dari netter. Bagaimana pendapat kalian?

WowKeren - Tak bisa dipungkiri, Korea Selatan memang memiliki sederet idol grup dengan wajah yang rupawan. Baru-baru ini, netter pun berdiskusi tentang para member girlband yang menurut mereka sangat cantik dan seksi.

Dari banyak member girlgrup, netter dibuat terpukau dengan Joy yang dinilai makin hari makin cantik. Diet ketat berhasil, member Red Velvet tersebut jadi hot topik lantaran kini makin seksi.

Meski seksi, Joy juga bikin gemas lantaran tetap imut apalagi dengan pipi tembemnya. Di lain sisi, netter juga menyoroti 2 idol yang menurut mereka memiliki kesamaan dengan Joy.


Tak hanya seksi, Jennie Black Pink pun disebut sebagai member girlband yang punya imej unyu-unyu. Hal ini bisa dilihat dari banyak momen saat Jennie terlihat seksi di atas panggung, namun berubah imut saat off-stage.

Ada juga Sana Twice yang disebut sebagai idol cute dan seksi. Bahkan, menurut netter Sana sudah mendapat sebutan tersebut sejak ia mengikuti ajang "Sixteen". Nah, kalau menurut kalian, siapa idol yang cocok dengan sebutan cute dan seksi?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru