Nonton Aksi Jonghyun Parodikan 'Move' Miliknya, Begini Reaksi Taemin
Musik

Taemin ternyata nonton langsung aksi Jonghyun parodikan dance 'Move'. Begini pengakuannya.

WowKeren - Seperti diketahui, saat ini Taemin kembali disibukkan dengan aktivitas promosi solo. Bagaimana tidak, usai comeback lewat "Move" beberapa waktu lalu, maknae SHINee ini langsung merilis repackage "MOVE-ing" pada 10 Desember 2017.

Dalam sebuah kesempatan wawancara di acara radio SBS belum lama ini, Taemin tak hanya bicara soal album barunya. Ia juga membahas tentang grup, salah satunya adalah Jonghyun yang belakangan juga sibuk solo.

Taemin mengaku sempat hadir di salah satu konser Jonghyun. Saat itu, Taemin sempat mendapati rekannya tersebut memparodikan "Move" padahal sedang menyanyikan lagu solonya sendiri.


"Aku ke sana dan melihatnya nge-dance secara pribadi," kata Taemin. "Jonghyun memparodikan tarianku di tengah dia sedang menyanyikan lagunya, hanya untukku. Aku berterima kasih."

Dan tentu saja, idol kelahiran 1993 itu juga bicara soal lagu barunya "Day and Night". Salah satunya adalah bagaimana proses syuting yang dilakukan di Pulau Jeju berjalan.

"Aku sudah tidur 2 jam sebelum pergi syuting di sebuah bukit di Pulau Jeju, dan udara saat fajar di sana sangat segar," tuturnya. "Di MV sebelumnya, sulit bagi kami karena harus mencocokkan koreo dengan grup. Tapi saat ini tidak ada tarian grup, jadi nyaman saja."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru