Natasha Wilona Ulang Tahun ke-19, Ibunda Verrell Bramasta Beri 'Kode' Ingin Jadi Mertua?
Selebriti

Secara khusus ibu Verrell Bramasta memberi ucapan selamat ulang tahun kepada Natasha Wilona. Sudah cocok jadi mama mertua?

WowKeren - Pesinetron cantik Natasha Wilona baru saja menginjak usia ke-19. Tak ketinggalan, Verrell Bramasta ikut merayakan hari ulang tahun dan memberi kejutan untuk wanita yang dikabarkan menjadi kekasihnya ini.

Tak sampai di situ, ternyata ibunda Verrell, Venna Melinda, turut memberi ucapan untuk Natasha. Kebahagiaan Natasha semakin terasa lengkap lantaran mendapat ucapan langsung dari ibu Verrell.

Melalui akun Instagram pribadinya, Venna mengunggah foto dirinya dengan Natasha. Ibu tiga anak itu juga menuliskan ucapan selamat kepada Natasha. Bahkan Venna berharap Natasha dapat terus menjalin hubungan dengan anak pertamanya.

"Happy birthday wilona yg cantik," tulis Venna di keterangan foto. "Semoga panjang umur, sehat , sukses, tambah cantik dan selalu dlm lindungan Tuhan ,,,,,, dan selalu bersama Verrell ya."

Ucapan Venna untuk Natasha itu langsung mencuri perhatian netter. Menurut netter, ibunda Verrell cocok menjadi mama mertua untuk Natasha. Sehingga banyak netter yang berharap jika Verrell dan Natasha dapat berjodoh.

Tak hanya itu, ada pula netter yang mengatakan jika wajah Venna dan Natasha sangat mirip. Bahkan disebut sudah menjadi mertua dan menantu oleh netter.

"Aamiiiiiin... dah cocok banget ya tante. Semoga cocok dalam segala hal. Jodooooh." tulis akun @94l***. "Camer yang baik do'akn mereka semga langgeng terus hingga tua nanti," tambah akun @eizy_vi***. "Duhhhh..... wilona punya calon mertua yg baik seperti mama vennamelinda...... ikut seneng dan dukung terus poko nya," imbuh akun @mamarei***.

"Apa cuman aku yg liatnya tante melinda sama wilona miripan," komentar akun @nuraa***. "Bentuk wajahnya mirip bgt @natashawilona12 @vennamelindareal cocok bgt jdi menantu dan mertua kece," balas akun @dsarma***.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru