Fairuz A. Rafiq Gelar Pengajian Kehamilan, Netter Sindir Mantan Suami
Selebriti

Apa yang membuat netter secara tidak langsung menyindir mantan suami Fairuz, Galih Ginanjar?

WowKeren - Setelah resmi menikah pada 21 Mei 2017 lalu, Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian akhirnya akan segera dikaruniai momongan. Memasuki usia kehamilan yang keempat bulan, keduanya pun menggelar acara pengajian dan syukuran.

Fairuz tampak semakin cantik dengan busana gamis berwarna biru muda yang dikenakannya. Penampilan Fairuz terlihat serasi dengan Sonny yang mengenakan busana serba putih.

Dalam salah satu rangkaian acara, Sonny tampak memegang perut sang istri dengan penuh rasa syukur. Tak lupa ia mendoakan agar janin yang ada di dalam perut Fairuz bisa tumbuh dan lahir dengan sehat.


Rasa bahagia Fairuz rupanya juga ikut membuat netter senang. Namun sebagian netter malah secara tidak langsung menyindir mantan suami Fairuz, Galih Ginanjar.

"Lepas dari mantan yg begitu dpt yg ini eim," sindir akun @igtai**ent. "Mba fairuz nikah sama babang sony kayaknya adem dan lebih religius gak kaya sebelumnya...semoga persalinannya lancar dan tetep adem sampe kakek nenek," sahut akun @sulviy***dyah. "No drama kaya pasang sesemantan," tambah akun @my_lem***i26.

Senada dengan Fairuz, Galih juga telah menemukan istri baru. Galih diketahui telah mempersunting Barbie Kumalasari sejak tahun 2016 lalu. Namun hingga saat ini Barbie masih belum memperlihatkan tanda-tanda kehamilan.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru