Jelang Ulang Tahun, Vanessa Angel Diajak Pacar Bule Liburan Bareng
Selebriti

Begini komentar netter saat tahu Vanessa Angel diajak liburan bareng oleh sang kekasih jelang ulang tahun...

WowKeren - Vanessa Angel akan merayakan ulang tahun ke-26 pada tanggal 21 Desember mendatang. Kendati masih beberapa hari lagi, Vanessa rupanya sudah mendapat "hadiah" dari sang kekasih, Marcelo Ivano Sutoyo. Lewat Instagram, Vanessa mengabarkan bahwa dirinya mendapat "hadiah" berupa liburan.

Marcelo mengajak Vanessa berlibur ke Bali. Artis cantik itu membagikan foto dirinya bersama Marcelo di tepi kolam renang. "My birthday is coming real soon and this guy take me heree..#holiday #happiness," tulis Vanessa mengiringi foto yang dibagikan pada Minggu (17/12).

Postingan ini menjadi bahasan netter di media sosial. Berbagai komentar diberikan oleh netter usai melihat postingan Vanessa dan Marcelo tersebut. Tak sedikit netter yang merestui hubungan Vanessa dan Marcelo setelah sebelumnya putus dari cucu Mantan Presiden RI, Soekarno.

"So Sweet," kata netter. "So good," ujar lainnya. "Truly blessed," sambung netter lain. "Bahagia slalu vanesa," tutur lainnya. "Ihh kk vanesa pacaran lg dgn yg baru yaa slmt yaa kk," celetuk lainnya. "Langgeng truz ya kak @vanessaangelofficial," lanjut yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait