Penuh Makna, Suami Oki Setiana Dewi Ungkap Nama Anak Ketiga
Selebriti

Seperti apa makna nama anak ketiga Oki Setiana Dewi? Simak berikut ini...

WowKeren - Kebahagiaan tengah dirasakan oleh pasangan Oki Setiana Dewi dan sang suami, Ory Vitrio Abdullah. Pasangan ini baru saja dikaruniai anak ketiga pada hari ini, Senin (18/12) sekitar pukul 06:20 WIB dengan panjang 51 cm dan berat 3,7 kg.

Kabar bahagia ini pun langsung dibagikan di media sosial. Anak ketiga Oki dan Ory ini diberi nama Ibrahim Muhammad Abdullah. Tidak sembarangan, Ory pun mengaku bahwa ada makna mendalam dari nama yang dipilih untuk anak ketiganya tersebut.


"Saya suka nama Ibrahim karena anak yang mulia, yang tawadu. Nabi Muhammad karena ingin juga nama anak pakai Muhammad," kata Ory saat dihubungi wartawan, Senin (18/12). "Abdullah nama saya. Ibrahim Muhammad Abdullah, kami senang nama-nama tokoh."

Sebelumnya Ory dan kakak Ria Ricis itu juga menyematkan nama-nama tokoh Islam sebagai nama kedua anaknya. "Anak pertama Maryam Nusaibah Adbullah, tokoh yang ada dalam Alquran. Kedua Khadeejah Fatimah Abdullah, dua tokoh jadi satu. Ini Ibrahim Muhammad Abdullah, tiga tokoh jadi satu," pungkasnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait