Sudah Dewasa, Kim So Hyun Tampilkan Pesonanya di Foto-Foto Ini
Selebriti

Simak sendiri foto-foto cantik Kim So Hyun di pemotretan dengan majalah Marie Claire ini...

WowKeren - Memulai karir di dunia akting, popularitas Kim So Hyun kini sudah tak perlu diragukan lagi. Tak cuma populer, aktris kelahiran 1999 tersebut juga sudah diakui kemampuan aktingnya.

Belum lama ini Kim So Hyun melakukan pemotretan dan wawancara dengan majalah Marie Claire untuk edisi Januari. Foto-foto pemotretan bintang "Ruler: Master of the Mask" itu telah dirilis Selasa (19/12) kemarin.


Salah satu foto menampilkan Kim So Hyun yang terlihat cantik dengan coat panjang hijau zamrud dan sling bag merah. Ia juga tak kalah mempesona dalam balutan coat berwarna cokelat muda dan sepatu beludru warna senada.

"Dia punya bakat besar tapi sayang perannya terbatas karena umur yang masih muda," komentar netter. "Dia dan Kim Yoo Jung tumbuh dengan baik. Mereka aktris cilik penuh bakat yang sekarang sudah beranjak dewasa," kata netter lainnya.

Sementara itu, Kim So Hyun siap kembali ke layar kaca lewat drama bertajuk "Radio Romance" yang akan disiarkan KBS. Di drama ini, Kim So Hyun beradu akting dengan Yoon Doo Joon Highlight.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait