Sedih, Taemin Pernah Minta PD Acara Musik Jaga Jonghyun Saat Comeback
Musik

Intip pernyataan PD 'Music Music' soal pesan Taemin berikut ini.

WowKeren - Kematian Jonghyun memang membawa duka mendalam bagi industri hiburan K-Pop. Apalagi member SHINee itu dijadwalkan bakal comeback solo pada Januari 2018 mendatang.

Di sisi lain, salah satu PD acara musik "Music Core" belum lama ini membeberkan sebuah cerita yang cukup menyedihkan. Lewat akun Instagram miliknya, PD bernama Hu Hang itu menceritakan jika Taemin sempat meminta padanya untuk menjaga Jonghyun saat comeback solo nanti.

"Penyanyi pertama untuk 'Music Core' 2018. Aku masih mengingat dengan jelas wajah tulus Taemin saat berkata, 'Tolong jaga baik-baik Jonghyun hyung'. Kamu benar-benar sudah bekerja keras. Beristirahatlah dalam damai," tulis PD Hu Hang.

Postingan PD Hu Hang ini tentu saja langsung dibanjiri komentar netter. Tak sedikit netter yang dibuat menangis lantaran jelas keinginan Taemin itu tak akan bisa dipenuhi oleh PD Hu Hang.

"Aku hanya bisa menangis membacanya," tulis seorang netter. "Semua member SHINee pasti sedang hancur hatinya. RIP Jonghyun," imbuh netter lain. "Kita tak akan bisa lagi melihat dia berdiri di atas panggung," pungkas netter lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait