Sempat ke Mini Market, Jonghyun SHINee Juga Lakukan Hal Aneh Ini Sebelum Meninggal
Selebriti

Apa yang dilakukan Jonghyun SHINee sebelum meninggal? Intip pernyataan petugas keamanan berikut ini.

WowKeren - Setelah meninggal dunia, makin banyak fakta yang terungkap dari sosok Jonghyun SHINee. Belum lama ini sempat terungkap rekaman cctv yang memperlihatkan dirinya berada di sebuah mini market.

Menurut pemilik toko tersebut, Jonghyun sempat membeli rokok, soda, dan beberapa makanan ringan. Selain itu, petugas keamanan di apartemen dimana ia menginap pun mengungkap hal aneh yang dilakukan Jonghyun hari itu.

"Setelah memakirkan mobilnya di lantai B1, dia berdiri cukup lama di depan mini market yang berada di lantai yang sama," kata petugas keamanan tersebut. "Setelah check in, dia masuk ke mobil dan mengendarainya kedepan apartemen."


"Dia mondar mandir di depan apartemen dan membuat kegaduhan. Dia menginjak gas hingga membuat suaranya terdengar sangat kencang," imbuhnya. "Setelah beberapa lama keadaan jadi sunyi kembali dan mobilnya kembali masuk (ke tempat parkir)."

Pemakaman Jonghyun sendiri sudah selesai digelar pada hari ini (21/12). Sejumlah rekan selebriti dan fans terlihat hadir di rumah duka untuk mengantarkan kepergian pelantun lagu "Lonely" ini.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait