Vanessa Angel Dapat Kejutan Ulang Tahun Dari Kekasih, Netter Beri Komentar Julid
Selebriti

Kejutan yang diberikan kepada Vanessa Angel sungguh romantis, tetapi netter justru salah fokus.

WowKeren - Vanessa Angel diselimuti kebahagiaan lantaran telah menginjak umur barunya. Bintang sinetron "Cinta Intan" ini diketahui berulang tahun hari ini (21/12) dan telah memasuki usia ke 26.

Kebahagiaan itu semakin lengkap ketika Vanessa mendapat kejutan dari kekasih barunya, Marcelo Ivano. Kejutan yang diberikan untuk Vanessa itu dilakukan tak terduga.

Saat mantan kekasih Didi Mahardika itu tengah terlelap, tiba-tiba Marcelo bersama teman-temannya masuk ke kamar tidur kekasihnya. Pria yang memiliki keturunan bule itu sudah memegang kue ulang tahun beserta lilin yang menyala.

Vanessa kemudian dibangunkan dengan suara Marcelo. Wanita kelahiran Jakarta itu tampak terkejut dengan kehadiran kekasihnya yang tiba-tiba berada di depan mata sembari membawa kue ulang tahun.

"Sayang selamat ulang tahun sayangku," ujar Marcelo di samping Vanessa. Teman-teman yang lain kemudian menyanyikan lagu selamat ulang tahun hingga Vanessa pun akhirnya terbangun.


Setengah tersadar Vanessa berusaha bangun dengan wajah tersipu malu sembari tertawa. Marcelo setia menanti kekasihnya itu untuk meniup lilin. Sebelum akhirnya lilin ditiup, Vanessa terlebih dahulu berdoa agar segala keinginan di tahun barunya ini dapat terkabul.

Kejutan yang diberi untuk Vanessa itu kemudian mendapat berbagai komentar dari netter. Akan tetapi, bukannya ikut mengucapkan selamat ulang tahun kepada Vanessa, netter justru salah fokus dan berkomentar julid.

Pasalnya, netter lebih memerhatikan kamar tidur Vanessa yang mirip seperti kamar hotel. Sebagian netter juga mengomentari pakaian tidur Vanessa yang terkesan sangat seksi. Bahkan, ada pula yang meragukan jika kejutan itu adalah setting-an.

"Salah fokus sm lingerie nyaaa" komentar @julie_sugia***. "Pake lingerie doang... dikamar hotel lagi" sindir akun @dewiefitrianie***. "Kayak dihotel" tulis akun @nk_ady***.

"Beneran surprise tuh malem2? Kok tidur pake alis sih? Sadar surprise yaaa jd kudu ON jg" tanya akun @lestyajuni***. "Tidur pake anting, alis masih tajem, make up lengkap. Beneran tidur apa krna udah tau mau dkasih surprise jd nya dandan dulu biar ok pas di insta story?" balas akun @nindimig***.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru