Kini Beken Jadi Aktris, Nana Kepikiran Ganti Nama Panggung?
Selebriti

Lebih fokus menjadi seorang aktris, begini kata Nana saat ditanya apakah ia ingin mengganti nama panggung...

WowKeren - Siapa yang tak kenal dengan Nana? Tak hanya sebagai member After School, Nana juga sukses meniti karir sebagai seorang aktris.

Bahkan, Nana sudah membintangi sejumlah drama hingga film Korea yang jadi favorit penonton. Selain bakatnya di bidang musik dan akting, Nana juga sangat populer di kalangan fans sebagai salah satu visual di Korea.

Baru-baru ini Nana kembali menuai prestasi membanggakan dengan menang di Korean Top Star Awards berkat perannya di "The Swindlers". Dalam kesempatan itu, Nana pun mendapat pertanyaan unik dari host Kim Il Joong.


Kini jadi salah satu aktris papan atas di Korea, Nana ditanya apakah ia tetap akan memakai nama panggung yang sama dengan saat ia masih jadi idol sebagai After School. Kira-kira apa jawaban Nana?

"Aku bertanya-tanya apakah aku harus mengganti namaku. Aku memulai debutnya sebagai Nana After School, dan aku menerima cinta lewat itu, bahkan hingga saat ini," kata Nana. "Jika bisa, aku ingin tetap memakai nama Nana sampai akhir. Aku berencana untuk mempromosikan sebagai Nana di masa depan juga."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait