Keluarga Restui Hubungan dengan Verrell, Natasha Wilona Siap Nikah Muda?
Selebriti

Begini reaksi Natasha Wilona saat disinggung soal menikah muda dengan Verrell Bramasta?

WowKeren - Setelah sempat ditutupi, akhirnya Natasha Wilona mulai buka-bukaan soal hubungannya dengan Verrell Bramasta. Wilona pun mengaku sudah mendapatkan restu dan dukungan dari keluarga untuk menjalin kasih dengan Verrell. Begitu pula dengan keluarga Verrell yang sangat mendukung hubungan mereka.

"Dan selama itu hal positif kayaknya keluarga mendukung," kata Wilona ditemui di bilangan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (11/1). Sudah mendapatkan restu dari keluarga, akankah mantan kekasih Stefan William ini menikah muda dengan Verrell Bramasta?


Menanggapi pertanyaan itu, Wilona pun memberikan jawaban yang cukup bijak. Artis kelahiran 1998 itu mengaku ingin fokus dengan karier. "Ya jalanin dulu aja lah yang penting saling support. Saat ini kami fokus karier dulu. Kalau mau serius juga cepet banget aku kan baru 19 (tahun)," lanjutnya.

Selama menjalin kasih dengan Verrell, Wilona mendapat banyak hal positif dari putra sulung Venna Melinda tersebut. "Kayak misalnya gaya hidup sehat dia kan itu hal positif. Jadi aku coba ikutin," pungkas bintang sinetron "Siapa Jatuh Cinta Reborn" tersebut.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru