Majalah 'W' Korea Rilis Foto Ini, Jimin AOA Siap Comeback Solo
Musik

Intip foto terbaru Jimin AOA di majalah 'W' Korea untuk comeback solonya, yuk.

WowKeren - Jimin AOA diketahui akan melakukan comeback solo tahun ini. Jimin bekerja sama dengan W Korea untuk proyek solonya yang bertajuk "#RTJ (Ready to Jimin)".

Sebelumnya, Jimin telah meliris lagu pertama yang berjudul "Hallelujah" untuk proyek #RTJ pada Oktober 2017 lalu. Kali ini, W Korea dan Jimin bekerja sama untuk lagu "Hey" yang akan dirilis pada 19 Januari 2018 mendatang.

Majalah W Korea merilis foto terbaru Jimin pada Kamis (11/1) di Instagram. Dalam foto tersebut, Jimin terlihat memakai riasan yang unik dengan rambut pendeknya.

"W dan Jimin AOA untuk proyek kedua 'Ready to Jimin'. Musik dan kecantikan telah bertemu kali ini," tulis W Korea di Instagram. "Kami akan merilis single kedua 'Hey'. Inilah proyek spesial WxJimin untuk 'Ready to Jimin' vol. 2 teaser single 'Hey'."

Pada foto tersebut, Jimin memperlihatkan tampilan yang cocok untuk tahun baru. Foto teaser Jimin tersebut mendapat respon yang bagus dari para fans.

"Yeeeiiii teaser baru dari leader kami yang cantik @jiminbaby_18," komentar cho****_aoa. "Aku sudah tidak sabar!" imbuh mi*****olaoa. "Keren. Sang peri hey kembali," tambah onlya*****oa.

Sebelumnya, Jimin melakukan debut solo dengan merilis lagu "Call You Bae" pada tahun 2016. Leader AOA tersebut berduet dengan Xiumin EXO. Bagi para Elvis (sebutan untuk fans AOA), siap-siap ya!

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru