7 Potret Jimin Eks AOA Pamer Koleksi Tato, Terbaru Ada di Lidah?
Selebriti

Tato merupakan sebuah seni untuk menghias tubuh agar terlihat lebih indah. Para selebriti cantik ini mengukir tato di beberapa bagian tubuh mereka tak terkecuali Jimin eks AOA. Ia memiliki banyak koleksi tato yang lucu hingga unik!

WowKeren - Tato merupakan sebuah seni untuk menghias tubuh agar terlihat lebih indah. Bentuk tato juga memiliki makna tersembunyi untuk pemiliknya. Demam tato ini tak terjadi di kalangan pria saja, namun juga perempuan bahkan kalangan selebriti Korea termasuk Jimin eks AOA.

Para selebriti cantik ini mengukir tato di beberapa bagian tubuh mereka. Ada kalanya mereka akan memamerkan keindahan karya seni tersebut ke publik begitu pula Jimin. Diketahui, ia memiliki banyak koleksi tato yang berada di tubuhnya. Mulai dari lengan hingga paha.


Lantas baru-baru ini Jimin membuat publik terkejut karena postingan terbaru pelantun "Miniskirt" ini. Dalam salah satu foto, sang rapper berpose dengan teman dan menjulurkan lidah dengan bercanda. Anehnya, keduanya tampak memiliki desain seperti tato di lidah mereka.

Namun belum diketahui apakah ini tinta permanen atau bukan. Pasalnya, di foto lain tidak ada lagi desain di lidah Jimin, tetapi tampaknya memiliki warna yang lebih gelap, mungkin dari tinta terlarut. Pecinta tato, intip yuk momen Jimin memerkannya ke publik!

(wk/rosi)

1. Lengan Penuh Warna


Lengan Penuh Warna
Instagram/jiminbaby_18

Pelantun "Like A Cat" ini terlihat memposting serangkaian foto memamerkan tampilan edgy dengan tato lengannya yang terbuka, dilengkapi dengan stiker permata dekoratif di wajahnya. Jimin memiliki koleksi tato yang dengan warna serta bentuk yang berbeda. Ia pun juga memilih menindik hidung serta bagian bawah bibirnya.

2. Diduga Punya Tato Lidah


Diduga Punya Tato Lidah
Instagram/jiminbaby_18

Dalam salah satu foto, sang rapper berpose dengan teman dan keduanya kompak menjulurkan lidah. Sementara Jimin memakai desain berbentuk bintang yang lucu di lidahnya, temannya memiliki desain tulisan yang berbunyi: "I♡you."

Meskipun desainnya sangat meyakinkan, sepertinya itu hanya sementara. Pasalnya, di slide lain dari postingan yang sama, tidak ada lagi gambar serupa di lidah Jimin. Namun ada warna yang lebih gelap, mungkin dari tinta terlarut dari desain sementara. Meski tidak diketahui permanen atau tidak, penggemar tidak bisa tidak mengagumi tato di tubuhnya.

3. Buat Tato Cenderung di Satu Bagian Tubuh


Buat Tato Cenderung di Satu Bagian Tubuh
Instagram/jiminbaby_18

Saat asyik jalan-jalan, Jimin memakai atasan mini yang memperlihatkan koleksi tatonya. Ternyata bukan hanya di bagian lengan kiri, ia juga memilikinya di bagian pergelangan tangan kanan. Saat menjalani wawancara dengan Allure Korea, Jimin mengaku hanya mentato hal-hal yang disukainya. Usut punya usut, ia juga cenderung membuat tato hanya di satu sisi tubuh yang mana hal ini dibuktikan dengan perbedaan pada kedua lengannya.

4. Tato Tulisan di Belakang Leher


Tato Tulisan di Belakang Leher
Instagram/jiminbaby_18

Pada bagian punggung, idol kelahiran 8 Januari 1991 ini juga memiliki desain seperti tato berwarna merah. Tka sampai di sana, di bagian leher belakang Jimin, juga terdapat tato dengan tulisan yang sangat kecil. Punya banyak tato, pelantun "Good Start" ini ternyata tak mengetahui pasti berapa banyak karya seni tinta ini di tubuhnya.

5. Desain Salib Pada Siku Tangan


Desain Salib Pada Siku Tangan
Instagram/jiminbaby_18

Saat menonton pertandingan sepak bola di Seoul World Cup Stadium, Jimin memperlihatkan tato dengan bentuk Salib di bagian siku lengannya. Saat wawancara bersama Allure Korea, ia sempat terus berpikir berhenti memiliki tato namun ia juga berpikir mungkin akan mendapatkan yang lain di masa depan. Kabarnya tato yang dimiliki oleh pelantun mungkin akan mendapatkan yang lain di masa depan "Call You Bae" ini. Tak sampai di sana, pada tahun 2017 silam, Jimin sempat memperlihatkan tato di bagian paha dengan tulisan "I love your mess" merujuk pada film "Ruby Sparks".

6. Tato Bestie


Tato Bestie
Instagram/jiminbaby_18

Jari-jari Jimin juga gak lepas dari ukiran tato. Tampak desainnya berbentuk melingkar di bagian jari manisnya. Bersahabat dekat dengan Seolhyun, Jimin juga sempat membuat tato matching dengannya. Tulisan MA berada di tangan kiri Jimin, sedangkan TE berada di tangan kanan Seolhyun.

7. Gambar Boneka Kelinci Favorit


Gambar Boneka Kelinci Favorit
Instagram/jiminbaby_18

Terdapat satu tato yang paling mencuri perhatian yakni kelinci yang besar dengan warna separuh merah. Ternyata itu adalah tato boneka yang biasa Jimin bawa kemana-mana ketika dirinya masih muda. Ia selalu memegangnya di setiap foto dari masa kecilnya. Jimin pun mengabadikannya dengan menato gambar kelinci tersebut dengan ukuran yang besar.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait