Foto Liburan Pakai Bikini, Vanessa Angel Bikin Netter Salah Fokus
Selebriti

Tak mau dikomentari soal fotonya, Vannesa Angel akhirnya melakukan hal ini.

WowKeren - Artis Vanessa Angel kerap kali mendapat cibiran soal foto-foto seksinya. Merasa jengah dikomentari netter, sahabat Jane Shalimar ini pun mematikan kolom komentar pada beberapa foto liburannya di Bali.

Dilihat dari akun Instagrammnya pada Senin (15/1), Vanessa sengaja mematikan kolom komentar pada fotonya yang berbikini. Ia tampaknya tak ingin mendapat komentar dari netter yang merasa terganggu dengan unggahannya.

Vanessa hanya menuliskan bahwa dirinya tengah menghabiskan akhir minggunya di Bali. "Menghabiskan akhir mingguku di @tjendanavillas #tjendanavillas #lembonganbeachclub," tulis Vanessa dalam bahasa Inggris.

Pada fotonya yang lain, Vanessa juga hanya menuliskan penjelasan bahwa ia tengah menikmati liburan. "Pagi, Bali," tulis Vanessa pada Sabtu (13/1).

Mengetahui bahwa Vannesa mematikan kolom komentarnya, netter sempat mengomentari foto tersebut pada unggahan Vanessa yang lain. Mereka mengomentari penampilan Vannesa yang dinilai terlalu vulgar.

"Yg foto bikini after this photo.its so perfect body.mohon cepet cari lakik seiman kak," tulis akun @nas******1m. "Tetep kece.. Tp cb kl ayu ting" yg begini..behhh rame dah," komentar akun @mam*****nis.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru