Beri Jawaban Ini Saat Dibandingkan dengan Suzy-IU, Jang Nara Tuai Pujian
Selebriti

Begini komentar para netter menanggapi jawaban Jang Nara yang dibandingkan dengan Suzy dan IU.

WowKeren - Jang Nara sempat menjadi bintang cewek terpopuler pada masanya. Meski kini sudah tak sepopuler dulu, aktris kelahiran 1981 tersebut tetap dicintai publik.

Baru-baru ini, Jang Nara melakukan pemotretan dengan majalah @star1. Pada kesempatan ini, lawan main Jang Hyuk di "Fated to Love You" tersebut ditanya perasaannya saat dibandingkan dengan Suzy dan IU sebagai selebriti cewek yang tengah atau pernah menjadi tren.


"Aku cuma 'bintang yang berkelip' (sekedar jadi tren) sedangkan Suzy dan IU adalah gadis-gadis dengan ketahanan lebih besar," kata Jang Nara. "Aku merasa tidak enak kalau mereka dibandingkan denganku.

"Bagiku masa laluku menyenangkan dan aku berterima kasih," lanjutya. "Tapi tidak ada yang aku sesali karena aku bisa meraih banyak hal walaupun saat itu kemampuanku belum begitu baik."

Perkataan Jang Nara ini rupanya mendapat banyak perhatian dari para netter. Tak sedikit netter yang memuji aktris yang juga pernah merilis album solo itu dan menyebutnya terlalu merendah.

"Untuk seorang 'bintang yang berkelip', tidakkah kau sudah bersinar lama? Tolong beritahu bagaimana caranya," komentar netter. "Eiii kau terlalu merendah," kata netter lainnya. "Nggak cuma wajahnya yang cantik, tapi sepertinya dia juga baik," imbuh yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...