Tiket Konser Celine Dion Capai Rp 25 Juta, Ini Kata Promotor
Musik

Simak penjelasan promotor konser Celine Dion di Jakarta terkait harga tiket yang mahal.

WowKeren - Celine Dion siap menyapa para penggemarnya di Tanah Air tahun ini. Sebuah konser bertajuk "Celine Dion Live 2018 Tour" rencananya akan digelar pada 7 Juli 2018 di Sentul International Convention Center, Bogor.

Konser perdana pelantun "Because You Loved Me" ini cukup menjadi perhatian. Betapa tidak, tiket yang terdiri dari 8 kelas ini dibanderol dengan harga yang cukup fantastis, mulai dari Rp 1,5 juta hingga Rp 25 juta.

PK Entertainment selaku pihak promotor konser Celine Dion memberi penjelasan terkait harga tiket tersebut. Harry Sudarma, Marketing PK Entertainment, mengatakan harga tiket itu sudah menjadi kesepakatan antara pihaknya dengan manajemen Celine Dion.

"Untuk harga tiket sebenernya diskusinya dilakukan tidak hanya kita secara internal," kata Harry Sudarma di sela-sela jumpar pers di Jakarta, Kamis (18/1) dilansir Liputan 6. "Tapi kita juga sudah diskusi mengenai harga tiket dengan pihak management Celine Dion."


"Tentu saja pertimbangannya banyak, mulai dari rasio kapasitas venue, production cost," lanjut Harry. "Tentu saja semua harga yang sudah kita publish sudah berdasarkan persetujuan, approval dari pihak manajemen Celine."

Di sisi lain, Harry menyebutkan bila harga tiket konser Celine Dion di Indonesia bukanlah yang termahal. "Tiket termahal bukan (konser Celine Dion) di Indonesia. Coba cek saja," ungkap Harry.

Dengan harga tiket yang ditawarkan, para penonton nantinya bisa menyaksikan penampilan Celine Dion selama 1,5 jam. "Konsernya 1,5 jam dan kami sekarang fokus untuk produksi karena harus mewah dan bagus. Semua penonton juga duduk," pungkasnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru