Album Terakhir Mendiang Jonghyun Dirilis, Netter Berharap Tak Ada Spekulasi 'Aneh'
Musik

Lagu-lagu di album terakhir mendiang Jonghyun diharapkan tak dihubungkan dengan spekulasi apapun.

WowKeren - Album terakhir mendiang Jonghyun SHINee, "Poet | Artist" resmi dirilis secara digital, Selasa (23/1). Digarap sebelum ia meninggal dunia, tak heran jika album tersebut langsung jadi perhatian penggemar K-Pop.

Mereka menikmati karya terbaru Jonghyun, termasuk lagu utama "Shinin'" yang baru saja dirilis MV-nya. Termasuk lagu-lagu lain juga mendapat pujian karena liriknya yang dalam.

Salah satu lagu yang jadi sorotan adalah "Before Spring Comes". Liriknya yang sedih membuat banyak orang iba, namun netter berharap agar tak ada spekulasi/rumor apapun demi menghormati fans Jonghyun dan keluarga yang ditinggalkan.


"'Before Spring Comes' adalah lagu tentang surat yang dikirimkan saudaranya dua tahun lalu sedangkan 'Rewind' terinspirasi dari permainan yang biasa dimainkan," komentar seorang netter. "Tolong jangan menyebarkan rumor tentang lagunya bercerita tentang apa, itu hanya akan menyakiti penggemar dan keluarnya. Dengarkan saja lagunya apa adanya."

"Tolong jangan dengarkan lagunya karena rumor dan spekulasi di pikiranmu. Ingat saja dia sebagai dirinya dan dengarkan lagu-lagu itu. Jonghyun-ah, album ini sangat bagus," kata netter lain. "Aku akan menikmati pemberian terakhir ini," ujar yang lainnya.

Sementara itu, SM Entertainment juga menyiapkan MV untuk "Before Spring Comes" yang akan rilis 24 Januari. Perilisannya bersamaan dengan rilisan fisik "Poet | Artist".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait