Ganteng Banget, Netter Sebut Putra Fairuz A. Rafiq Bakal Jadi Rebutan Cewek
Selebriti

Sampai disebut bakal jadi rebutan cewek-cewek, seganteng apa putra Fairuz A. Rafiq? Yuk intip berikut ini...

WowKeren - Sebelum menikah dengan Sonny Septian, Fairuz A. Rafiq sudah lebih dulu membina rumah tangga dengan Galih Ginanjar. Dari pernikahannya ini, Fairuz dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama King Faaz Arafiq. Kini Faaz pun tumbuh menjadi anak laki-laki yang tampan.

Bahkan wajah tampan Faaz seringkali mencuri perhatian netter di media sosial. Seperti baru-baru ini, netter menyoroti wajah tampan Faaz dalam foto yang diunggah oleh Fairuz. Artis cantik itu membagikan kolase tiga foto Faaz dengan berbagai gaya.

Faaz tampil kece dalam balutan jaket denim yang dipadukan dengan celana jeans hitam. Mengiringi toto ini, Fairuz menuliskan caption yang cukup menyentuh. "Heiii my guardian.... Kmu itu alasan yg membuat mommy menjadi wanita kuat menghadapi rasa apapun," tulisnya.

Heiii my guardian.... Kmu itu alasan yg membuat mommy menjadi wanita kuat menghadapi rasa apapun...jadi supermannya mommy ya nanti klo kamu udh gede biar ga ada yg bisa jahatin mommy...love u soo much much much....❤️❤️❤️❤️❤️ #kingfaazarafiq #kingfaazarafiqstyle #myson❤️ #mysonmysun


Sebuah kiriman dibagikan oleh Fairuz A.rafiq (@fairuzarafiq) pada

Tak sedikit netter yang memuji wajah tampan Faaz dalam foto tersebut. "Masyaallah gantengnyaaaa," puji netter. "Masih kecil aj udah ganteng bgt apalagi udah gede nnti ya," seru yang lain. "Ya Allah say ganteng nya kok kebangetan sih," sambung netter lain.

Netter lain menyebutkan cucu mendiang A. Rafiq ini akan menjadi rebutan cewek-cewek saat dewasa nanti. "Sekecil itu da guantengg bngt pa lg klo da besar,pst jd rebutan para cwek2," celetuk netter. "Jadi rebutan para ciwek" nanti klau ud gede," ujar lainnya. "Msih kecil aja ganteng nya pakek buangggeettt apa lg nanti udh gede yaa pastiii jadi rebutan cwe2 ILOVEYOU faaz ganteng," kata netter lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru