Sebut Apartemen Miliknya Jadi Tempat Zina, Awkarin Banjir Nyinyiran Netter
Selebriti

Lagi-lagi menuai sensasi, Awkarin mengunggah video yang membuat netter geram.

WowKeren - Awkarin tak henti-hentinya menjadi sorotan warganet. Setelah sempat dikabarkan menjadi calon mantu seorang wakil MPR, Awkarin kini lagi-lagi mendapat pandangan negatif soal pergaulannya.

Baru-baru ini, lewat Instagram Story miliknya pada Jumat (26/1), Awkarin terlihat tengah mengunggah sebuah foto blur. Terlihat samar-samar dalam foto tersebut terdapat seorang wanita yang tertidur di ranjang, sementara terdapat seorang lelaki yang duduk dan tampak dari belakang. Tampaknya, Awkarin tengah memotret layar yang dibuat untuk menonton sebuah video.

Dalam unggahannya, Awkarin menuliskan bahwa apartemennya tengah digunakan sebagai tempat zina. Sementara itu, dirinya kaget dan menuliskan istighfar.

"HAHAHA ASTAGAA GILAAA DIJADIIN TEMPAT ZINA.," tulis Awkarin. "APART GUE ASTAGHFIRULLAH".


Ketika foto ini diunggah ulang oleh sebuah akun gosip, sontak netter pun heboh. Mereka menyinyiri gaya Awkarin yang mengunggah gambar yang tidak pantas. Mereka bahkan menyinggung soal keluarga sang kekasih Awkarin yang sekarang.

"Miriiis bgt hidup nyaa... Suatu hal yg harus nya di jadi pribadi di umbar, dan ga punya malu,, Ya Alloh," komentar akun @>nia*******6. "Ini cew nakal abis ..gak malu APA keluarganya Punya ank bgini," tulis akun @ange*****4.

"Dan pacarnya awkarin anak wakil ketua MPR," ungkap akun @der***s. "@de***s iyahh gw mah klo jd keluarga nya pacar menolak dengan keras," tambah akun @mar*******han.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait