Unggah Postingan Ini di Instagram, Ayu Dewi Kembali Sindir Zumi Zola?
Selebriti

Seperti apa postingan Ayu Dewi di Instagram yang disebut-sebut menyindir Zumi Zola?

WowKeren - Ayu Dewi kembali dihubung-hubungkan dengan mantan kekasihnya, Zumi Zola. Sebelumnya, Ayu pernah menjalin hubungan dengan Zumi dan bahkan hampir menikah. Akan tetapi, pernikahan mereka tidak terlaksana, lantaran Zumi membatalkan rencana pernikahan mereka secara sepihak.

Baru-baru ini, Zumi tersandung masalah dugaan keterlibatannya dalam korupsi anggaran APBD Provinsi Jambi tahun 2018. Tim penyelidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) juga telah menetapkan Gubernur Jambi tersebut sebagai tersangka.

Sebelumnya, Ayu pernah mengunggah foto kebersamaannya dengan sang suami di Instagram pada Kamis (1/2). Kali ini, Ayu kembali mengunggah video singkat di akun media sosialnya pada hari yang sama.

Dalam unggahannya tersebut, Ayu terlihat cantik dan tersenyum. Hal yang menarik adalah tulisannya di bagian keterangan foto pada unggahan tersebut.

"Ayu Dewi sukanya ngetawain diri sendiri," tulis Ayu di Instagram. "Ayu Dewi ga suka ngetawain orang. Paham kan #AyuDewiStory."


Melihat unggahan Ayu tersebut, para netter kembali menghubung-hubungkan postingan tersebut dengan kasus Zumi. Mereka ikut bersyukur bahwa Ayu tidak jadi menikah dengan Zumi.

"Tuhan baik. ga jadi sama si tersangka.. orang baik dapat jodoh baik" komentar akun @noe******untung . "Ini lagi nyinyir ya bu? Alhamdulillah nikahnya sama yg skrg ya bu ayu," tambah akun @annisa*****92.

"Lagi nyindir zumi zola yha yg korupsi @mrsayudewi itu dpt karma kali yhaaaaa hhhiiiii," tulis akun nes****sa. "Alhamdulillah, dulu gak jadi sm si mantan ya bu, imbuh akun @ajen****na.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait