Pertanda Jodoh, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Ternyata Pernah Satu Sekolah
Selebriti

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengungkapkan bahwa mereka ternyata pernah sekolah di tempat yang sama.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina semakin memperlihatkan banyak kesamaan di antara mereka. Sebelumnya, Raffi dan Nagita memang sudah mengenal satu sama lain sejak lama.

Seperti diketahui, Raffi kerap kali bermain sinetron atau membintangi sinetron garapan Nagita. Hubungan pertemanan mereka berubah menjadi hubungan asmara dan berlanjut ke jenjang pernikahan.

Kali ini, Raffi dan Nagita melakukan sesi tanya jawab di akun YouTube resmi mereka. Saat itu, ada seorang fans yang memberi pertanyaan mengenai pendidikan keduanya.

Raffi dan Nagita pun menjawab pertanyaan tersebut. Rupanya, mereka pernah bersekolah di tempat yang sama.


"Aku dulu TK di Setia Budi, eh tapi sebelumnya aku dulu playgroup dulu deh di sekolahnya Kak Seto," ungkap Raffi. "Eh kamu di sana? Aku juga di sana lho yang sekolahnya ada si Komo kan?," ujar Nagita.

"Iya yang ada Komonya itu, kok kita nggak ketemu ya," lanjut Raffi lagi. "Oh ternyata kita pernah satu sekolah ya," kata Nagita.

Selain itu, Raffi juga mengungkapkan bahwa dirinya telah berkecimpung di dunia akting sejak duduk di bangku sekolah. Ayah dari Rafathar ini sampai harus ketinggalan pelajaran. Namun, Raffi mengaku bahwa hasil kerja kerasnya berakting telah terbayarkan sekarang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru