Trauma Pernah Batal Nikah, Vanessa Angel Tetap Silaturahmi ke Keluarga Didi Soekarno
Selebriti

Begini ungkapan Vanessa Angel yang mengaku masih menjaga hubungan dengan keluarga Didi Soekarno.

WowKeren - Vanessa Angel seharusnya sudah menikah dengan Didi Soekarno pada 5 Februari tahun 2017 lalu. Akan tetapi, pernikahan tersebut dibatalkan sehari sebelum pernikahan mereka digelar.

Pernikahan Vanessa dan Didi dibatalkan oleh Kantor Urusan Agama (KUA) Mampang, Jakarta Selatan. Vanessa sendiri mengaku sangat kecewa dan trauma, lantaran telah mempercayai Didi untuk mengurus masalahnya dengan Jane Shalimar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Seperti diketahui, Jane mengaku sudah menikah secara siri dengan Didi. Jane juga meminta agar Didi menceraikannya terlebih dahulu sebelum menikahi Vanessa.

Akan tetapi, Didi mengaku tidak pernah menikahi Jane dan mengajukan banding ke pengadilan. Sehingga pihak KUA menolak menikahkan Didi dan Vanessa sebelum urusan pengadilan tersebut selesai.

"Kalau trauma pasti ada, kecewa pasti ada. Tapi kan harus move on," ujar Vanessa saat ditemui di Studio G7, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. "Jadiin pelajaran hidup next time cari pendamping yang benar, cari pendamping yang baik-baik aja, lurus-lurus aja."


Setelah itu, Vanessa tidak membutuhkan waktu lama untuk menemukan pengganti Didi. Vanessa diketahui sedang dekat dengan pria bernama Marcello.

Rupanya, Marcello dirumorkan masih merupakan kerabat dekat dari Didi, karena ayah Marcello disebut dekat dengan Soekarno. Akan tetapi, Vanessa mengaku tidak mengetahui hal tersebut.

"Nggak, santai aja," lanjut Vanessa. "Itu kan cuma gosip. Aku enjoy sama hidup aku aja."

Vanessa juga mengaku bahwa ia tidak ingin memutus silaturahmi dengan keluarga Didi. Meski trauma, Vanessa mengatakan bahwa permasalahan tersebut adalah antara dirinya dengan Didi, bukan pihak keluarga.

"Kalau silaturahmi harus terjalin. Kalau ketemu aku masih menghormati keluarganya," ungkap Vanessa. "Aku sama dia masalahnya, nggak ada masalah sama keluarganya."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru