Ikut Prihatin, Vanessa Angel Bantu Korban Kebakaran di Taman Sari
Selebriti

Bersama rekan artis lain, Vanessa Angel turun langsung membantu warga...

WowKeren - Aktris cantik Vanessa Angel turut prihatin terhadap bencana yang menimpa warga Krukut, Taman Sari, Jakarta Barat. Pasalnya pemukiman padat penduduk tersebut mengalami kebakaran Minggu (27/1). Hari ini (5/2) Vanesa turun langsung bersama Eko Patrio cs memberikan bantuan untuk korban.

"Pastinya turut prihatin, karena yang aku dengar ini kan ulah yang disengaja ya. Kalau emang benar mudah-mudahan pelakunya dihukum dan ditindak seberat-beratnya," kata Vanessa ditemui WowKeren, Senin (5/2). Mantan kekasih Didi Mahardika ini pun mengaku senang bisa membantu korban.

"Aku senang. Karena ini baru pertama kali ya aku ngelakuin bakti sosial kayak gini. Selain senang ketemu mereka tapi aku sedih juga liat rumah yang kebakaran tadi," lanjutnya. "Tapi mudah-mudahan dengan datangnya aku dan teman-teman dari PAN tadi bisa ngebantu memulihkan jiwanya kata Vanesa Angel."


Vanessa dan rekan-rekannya memberikan beberapa kebutuhan pokok dan obat-obatan untuk para korban. "Bawa sandang, pakaian, makanan, minuman, selimut, obat-obatan. Mudah2an bantuan dari kita bermanfaat," harap Vanessa.

Baginya, memberikan sesuatu bagi membutuhkan apa lagi terima musibah karena sebagai manusia harus saling membantu dan mempunyai rasa solidaritas tinggi. "Rasa solidaritas sih dan aku lihat rumah yang kebakaran banyak banget hampir 600 rumah. Jadi aku rasa itu naluri setiap manusia pasti ada rasa prihatin karena kasihan banyak anak kecil," kata Vanessa lagi.

"Dan yang aku dengar dari warga benar-benar habis semua enggak ada yang tersisa sampai akta dan data semua kebakar," harap Vanessa. "Mudah-mudahan allah akan ganti lebih dari ini untuk warga yang rumahnya kebakaran."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru