Konsep Pemotretan Ala Taylor Swift, Cantiknya Krisdayanti Disebut Mirip Barbie
Selebriti

Begini komentar netter usai melihat hasil foto dalam pemotretan Krisdayanti yang terbaru....

WowKeren - Krisdayanti lagi-lagi mencuri perhatian lewat sederet foto dalam pemotretan terbarunya bersama fotografer kondang Rio Wibowo alias Rio Motret. Istri Raul Lemos tersebut mengunggah hasil fotonya melalui Instagram.

Penyanyi yang akrab disapa KD ini berpose tiduran di dalam bathtub yang dipenuhi benda berkilauan serupa berlian. Konsep pemotretan ini mengingatkan pada salah satu adegan Taylor Swift dalam MV "Look What You Made Me Do".

Adik kandung Yuni Shara ini berpenampilan sangat cantik dengan gaun penuh manik-manik. Penampilan Krisdayanti semakin cantik dengan rambutnya yang hitam dan panjang.


Aura cantik wanita kelahiran Batu, Jawa Timur, ini tetap terpancar meski tidak menyunggingkan senyum di bibirnya. Krisdayanti memberikan tatapan sangat tajam tepat ke arah kamera.

Melihat foto-foto ini, netter tentu langsung memberikan beragam pujian untuk Krisdayanti. Ibu kandung Aurel Hermansyah itu bahkan juga dipuji sangat cantik mirip boneka barbie.

"BARBIEEEEEEE," seru rania***. "Waoooow barbie bangat sand diva canttiknya mimi rambut lurus," imbuh mardhan***. "Posenya mirip video klip taylor swift @riomotret," celetuk arie***. "Taylor swift wanna be," tambah aroel***.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru