Anaknya Kena Katarak, Asri Welas Akan Pergi ke Jerman Demi Cari Penyebabnya
Selebriti

Begini ungkapan Asri Welas yang akan pergi ke Jerman demi mencari penyebab anaknya terkena katarak.

WowKeren - Anak kedua Asri Welas diketahui tengah menderita penyakit katarak. Meskipun telah menjalani operasi katarak sebanyak dua kali, tetapi penyebabnya masih belum diketahui.

Hingga kini, Asri mengaku belum berani membawa anaknya, Rayyan Gibran Ridharaharja, pergi terlalu jauh. Asri khawatir kondisi anaknya akan menurun jika bepergian jauh.

"Sampai sekarang kita kan bukannya belum tahu, penyebabnya nggak tahu sama sekali," ungkap Asri saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, pada Senin (5/2) malam. "Alhamdulillah di badannya dia nggak ada apa-apa, nggak ada virus, jantungnya juga nggak kenapa-kenapa."

Selain itu, Asri juga mengungkapkan bahwa berencana pergi ke Jerman untuk mencari penyebab penyakit anaknya. Akan tetapi, Asri belum memiliki waktu untuk pergi ke Jerman.

"Kalau mau diteliti kita mesti ke Jerman sih kenapanya. Bagian mana, kenapa matanya seperti itu," lanjut Asri. "Untuk tahu kenapanya ya, ada sih tapi mungkin nggak dalam waktu dekat. Karena kendalanya kan kami mesti terbang jauh sekali. Saya belum siap untuk ngajak dia."


Asri mengaku pernah mengajak putranya saat berusia satu bulan ke luar negeri. Ini membuat Asri berpikiran bahwa hal tersebut adalah penyebab anaknya mengalami katarak.

"Karena waktu dia usia satu bulan ada tuh di Instagramku, pernah ngajak dia ke luar negeri," jelas Asri. "Sampai sekarang masih ngerasa apa itu gara-garanya. Saya juga masih nggak tahu. Jadi saya masih kayaknya di rumah aja deh."

Sementara itu, Asri hanya bisa memantau dan menanti pengelihatan anaknya membaik. Bagi Asri, kesehatan anaknya adalah yang terpenting.

"Tapi saya merasa yang paling penting adalah dianya sehat, dianya bisa melihat, dianya nggak kenapa-kenapa," ujar Asri. "Kenapanya ini masih jadi PR buat kita juga."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru