Vanessa Angel Marah di Media Sosial, Netter Cibir Balik
Selebriti

Apa yang membuat Vanessa Angel marah-marah di media sosial?

WowKeren - Artis Vanessa Angel baru-baru ini mengunggah ungkapannya di media sosial. Mantan kekasih Dwi Andhika ini mengutarakan kekesalannya melalui Instagram Story pada Kamis (9/2).

Dalam foto Instagram Story tersebut, Vanessa terlihat geram terhadap orang-orang yang tidak diketahui untuk siapa. Tidak diketahui juga apa yang menyebabkan Vanessa marah. Foto tersebut diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada hari yang sama.

"Heeey anda manusia2 kepo! Kurang piknik anda??" bunyi tulisan Vanessa di Instagram Story. "Itu juga yang cowo kok kaya cewe kelakuan nya? Belom pernah gw gibeng ya? Urusi hidupmu."


Melihat tulisan Vanessa yang terkesan marah tersebut, para netter ikut menanggapi. Mereka mencibir balik pernyataan Vanessa yang dinilai kurang beretika.

"Selain kurang piknik,micin adalah kata2 andLan kalo ni org marah2.. Ocen ah," komentar akun @ds***ni. "Ya namanya artis pasti dikepoin lah dihhh artis sih begitu..," imbuh akun @sa****07.

"Emang nih cewe kurang beretika..." tulis akun @ah******midy.940. "Alhamdulillah sy gk follow artis2 yg alay," tambah akun @mel******gafan.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru