Luna Maya dan Ayu Dewi Tak Anggap Geng Ala Nagita-Jedar Sebagai Saingan
Selebriti

Luna, Ayu maupun Melaney Ricardo kompak tetap menjalin hubungan dengan artis manapun meski beda geng.

WowKeren - Luna Maya bergabung di geng Menteri Ceria bersama Ayu Dewi dan Melaney Ricardo. Namun Luna menegaskan kalau gengnya tak membatasi untuk bergaul dengan artis dari squad lain.

Luna mengisyaratkan kalau ia juga tetap hang out dengan anggota geng lain seperti Nagita Slavina yang ikut tim arisan Dollar ataupun Jessica Iskandar di Girls Squad.

"Gue main kok sama geng yang namanya arisan Dollar. Kita berteman sama siapa saja. Kalau mereka mau main sama kita boleh. Kita penginnya selain ketemu haha hihi, mau bisa bikin sesuatu yang bermanfaat dan manfaatnya balik ke kita," ungkap Luna.


Ayu menambahkan kalau ia dan geng lainnya tak pernah bersaing sengit. "Kita enggak pernah saingan, paling saingan YouTube aja sih dulu-duluan naik," kata Ayu.

Menurut Melaney, keberadaan geng dari kalangan satu profesi bisa menjadi ajang melepas penat. Maklum saja, kesibukan sebagai artis memang cukup melelahkan.

"Kerja kan ada capeknya, kita alami pekerjaan yang capeknya sama, dropnya sama. Mungkin saat ketemu dan cerita, kita punya teman dekat itu jadinya sumber kekuatan. Mendapat sumber ketawa. Kalau sama yang lain mungkin enggak bisa heart to heart conversation," seru Melaney.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru