Sering Dituding Suntik Putih, Foto Jadul Ayu Ting Ting Buktikan Kulitnya Cerah Alami
Selebriti

Seperti apa foto-foto lawas Ayu Ting Ting yang membuktikan kulitnya sudah putih dari dulu? Intip yuk.

WowKeren - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting kerap kali dicari-cari kesalahannya oleh para haters. Tidak terkecuali mengenai kondisi fisik Ayu yang banyak dihujat haters.

Salah satunya adalah para haters mempertanyakan kulit Ayu yang terlihat cerah. Mereka berspekulasi bahwa kulit Ayu yang cerah tersebut hasil dari suntik putih, bukan alami.

Kali ini, beredar foto-foto Ayu saat masih belum menjadi artis terkenal seperti sekarang. Foto tersebut diunggah oleh sebuah akun Instagram yang bernama @haters_tandingan pada Senin (12/2).

Foto-foto tersebut membuktikan bahwa kulit Ayu memang sudah cerah dari dulu. Hal ini juga membuktikan bahwa tudingan para haters tidak benar.


Melihat foto-foto lawas Ayu tersebut, para netter juga ikut berkomentar. Mereka setuju bahwa Ayu sudah terlihat cantik dan putih sebelum menjadi artis.

"Udah putih dari dulu ya trnyata att nyaa .. Kulit nya alus bangett," komentar akun @idha****16. "Memang udah putih dari sononya .. Kok yo picek matane haters yg ngomong oplasann," imbuh akun @as****ti_ita. "Udah bening dari ABG," sahut akun @yen*****adi1234.

"Ayu udh cntik dr kecil..klo skrng lbh bening kan perawatan.banyak uang apa sj bisa buat kbutuhan artis," tulis akun @roiza*****za. "Ayu udh mulus dr dulu mancung dr dulu kulit y asli putih kinclong," tambah akun @sarah*****_riko. "Emang ayu mah drdulu udah putih kaleee," imbuh akun @fath*****yni.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru