Anak Dihina Haters, Denada Diminta Ambil Hikmah dan Ubah Penampilan
Selebriti

Resmi laporkan haters yang hina anaknya, Denada langsung dinasihati netter di media sosial...

WowKeren - Denada mengaku tak pernah mempermasalahkan komentar miring soal dirinya di media sosial. Namun Denada tak akan tinggal diam jika komentar miring tersebut ditujukan untuk putri kecilnya, Shakira Aurum. Terbukti, baru-baru ini Denada melaporkan haters yang telah menghina Shakira.

Ya, haters dengan akun @leza_zulkifly belum lama ini sempat menghina putri Denada lewat komentar tak pantas. "Betina a***** gak punya moral. followers situ banyak anak2 yg masih labil. Dasar janda l***** semoga karma secepatnya datang buat anak perempuan kamu ya diper**** tu rame2. Amin amin yr'a," tulis sang haters yang akhirnya membuat Denada geram.

Pelantun "Mutha Futha" itu akhirnya melaporkan sang haters ke polisi dengan tudingan pencemaran nama baik lewat media elektronik pada Rabu (14/2). "Apapun itu, kemanapun itu, kapanpun itu, IBU akan selalu berjuang untuk anaknya. Bismillah," tulis Denada mengiringi foto surat laporan yang diunggah di Instagram miliknya.


Berbagai komentar diberikan netter usai melihat postingan Denada ini. Banyak yang mendukung ibu satu anak itu untuk melaporkan sang haters. Di sisi lain, sejumlah netter kembali menasihati mantan kekasih Ihsan Tarore itu untuk mengambil hikmah dari kejadian ini dan mulai mengubah penampilannya.

"Semoga dengan kejadian ini ada hikmahnya,mbak dena ini negara timur bukan barat..semoga bisa berpakaian lebih sopan lagi," kata netter. "Semoga setelah kejadian ini mba @denadaindonesia bs berfikir lebih arif..bahwa tidak hanya mba yang ingin melindungi buah hatinya..semua ibu di dunia ini ingin melindungi buah hati nya..saya pun ingin melindungi buah hati saya dari tontonan2 berbau pornografi yang merusak susunan syaraf otak dan for sure mengundang murkanya Allah," lanjut lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru