Pesawat Millenium Falcon Akan Tampil Beda dalam 'Solo: A Star Wars Story'
Film

Penulis Jon Kasdan menjelaskan bahwa modifikasi terhadap Millenium Falcon mencerminkan pemiliknya.

WowKeren - Pesawat Millenium Falcon tidak bisa dipisahkan dari film "Star Wars". Begitu pula dalam spin-offnya, "Solo: A Star Wars Story" tentunya akan kembali menghadirkan pesawat antariksa tersebut.

Namun rupanya pesawat ikonik itu akan tampil beda dalam film spin-off ini. Millenium Falcon akan memiliki warna biru dan putih, dengan desain interior yang glossy.

Tentu saja desain ini jauh berbeda dari Millenium Falcon sebelumnya. Jon Kasdan, penulis naskah "Solo: A Star Wars Story" mengungkapkan bahwa desain tersebut disesuaikan dengan pemilik Millenium Falcon.

Dalam "Solo: A Star Wars Story", pesawat ikonik tersebut masih menjadi milik Lando Calrissian (Donald Glover). Hingga kemudian diambil alih oleh Han Solo (Alden Ehrenreich) melaui sebuah permainan.


Jon Kasdan juga menjelaskan bahwa modifikasi terhadap pesawat luar angkasa tersebut mencerminkan kepribadian pemiliknya. "Millenium Falcon harus selalu mencerminkan kepribadian kaptennya," ujar Jon Kasdan.

Semenjak menjadi milik Han, Millenium Falcon sendiri tampak kumuh. Menurut Han, akan lebih mudah menyelundup dengan menerbangkan sesuatu yang terlihat seperti sampah, sehingga tidak mencolok.

Sementara itu, film ini akan menceritakan petualangan masa muda Han Solo sebagai seorang penyelundup, pencuri, serta penipu. Kemudian Han dikisahkan akan bertemu dengan Chewbacca dan penjudi ulung yang bernama Lando Calrissian.

Selain Alden Ehrenreich dan Donald Glover, film ini juga akan dibintangi oleh Emilia Clarke, Woody Harrelson, dan Joonas Suotamo. Meskipun proses syuting sempat diundur, film "Solo: A Star Wars Story" dijadwalkan tetap dirilis pada 25 Mei mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait