Selvi Kitty Menikah, Siti Badriah Ngaku Ingin Segera Menyusul Jika Sudah Ada Calon
Selebriti

Begini ungkapan Siti Badriah yang mengaku ingin segera menikah menyusul Selvi Kitty.

WowKeren - Pernikahan pedangdut Selvi Kitty dengan Rangga Ilham Suseno telah digelar pada Minggu (18/2). Dalam acara tersebut hadir salah satu sahabat Selvi dan rekan sesama penyanyi dangdut, Siti Badriah atau yang akrab disapa Sibad.

Kali ini, Sibad datang ke acara resepsi pernikahan Selvi tanpa menggandeng pasangan. Sibad pun ditanya mengenai kapan dirinya akan menyusul Selvi ke jenjang penikahan.

"Mau banget, semoga tahun ini, doain aja," jawab Sibad di acara resepsi Selvi dan Rangga di kawasan Ampera, Jakarta Selatan. Sibad pun tidak menjelaskan lebih lanjut mengenai dirinya sudah memiliki pendamping atau belum .


Saat ditanya mengenai calon pendampingnya, Sibad mengaku tidak memiliki kriteria khusus. Selain itu, pelantun lagu "Undangan Mantan" tersebut juga tidak memperdulikan latar belakang calon pasangannya dari kalangan artis atau bukan.

"Kriterianya enggak muluk-muluk, yang penting dia baik, nyambung, bisa saling bahagia aja," ungkap Sibad. "Enggak matokin pengusaha apa artis, sedapetnya aja."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait