Isu Tak Ikut Pesta Ultah Raffi-Nagita Karena Ada Mama Rieta, Ini Kata Amy Qanita
Selebriti

Ibunda Raffi, Amy Qanita, kembali mengklarifikasi anggapan miring soal rumor dirinya menjaga jarak dari ibunda Nagita, Rieta.

WowKeren - Sama seperti Marsha Tengker, ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita, tak terlihat hadir di pesta kejutan ulang tahun putranya dan Nagita Slavina. Padahal adik-adik Raffi, Nisya Ahmad dan Syahnaz Sadiqah, ikut hadir dan memberikan kejutan.

Santer berhembus isu kalau Amy absen karena ibunda Nagita, Rieta Amilia, datang ke pesta tersebut. Mungkinkah hubungan Amy dan Rieta hingga kini masih renggang?

Menanggapi hal itu, Amy langsung menyangkal. Ia justru mempersilakan awak media menanyakan sendiri rumor itu ke Rieta.

"Kalau saya pribadi terserah orang mau ngomong apa, mau sama besan atau enggak. Apalagi kan sama besan harus saling menghormati," terang Amy. "Kita juga kan punya etika buat saling ngomongin baik-baik aja. Saya pribadi enggak ada masalah, tapi coba tanyakan sama besan."


Selamat milad @raffinagita1717 barakalahhu fii umrik untuk kalian berdua 😍😘❤️

A post shared by Amy (@amy_r_qanita) on

Amy sendiri sempat mengucapkan selamat ulang tahun ke Raffi dan Nagita lewat Instagram. Amy mengaku kalau hubungan anak dan menantunya itu juga baik-baik saja.

"Kenapa orang pada ribet yah?" seru wanita yang selalu tampil modis itu. "Biarlah yang penting Raffi, Gigi, Rafathar baik-baik aja. Kita mah baca berita bohong, ya ketawa-ketawa aja."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru