Hina Nia Ramadhani, Balajaer Klaim Ayu Ting Ting Lebih Cantik! Bandingkan 5 Foto Ini
Selebriti

Intip 5 perbedaan gaya Nia Ramadhani dan Ayu Ting Ting berikut ini...

WowKeren - Pesona kecantikan pedangdut Ayu Ting Ting selalu berhasil mencuri perhatian netter. Meski kerap menuai banyak cibiran dan komentar pedas dari haters, mantan kekasih Shaheer Sheikh itu tetap santai dan cuek. Para Aytinglicious (sebutan fans Ayu) pun terus memberikan dukungan.

Bahkan belum lama ini fans fanatik Ayu mengklaim bahwa idola mereka jauh terlihat lebih cantik daripada Nia Ramadhani. Akun tersebut bahkan secara terang-terangan menyebut Nia jelek.

"Jelek lo @ramadhaniabakrie," tulis akun fans Ayu tersebut. "Lebih cantik ayu tinting kemana2."

Sontak pengakuan tersebut membuat haters menyerang Balajaer (sebutan haters kepada fans fanatik Ayu). Banyak netter yang lagi-lagi memberikan komentar pedas kepada Balajaer.

"Pic*k kali tuh mata , dimana2 juga cakepan @ramadhaniabakrie di banding @ayutingting92," cibir akun @yasminaul***ahma_95. "Yaalloh jauh lah cantikan juga @ramadhaniabakrie dari pada yg onoh kira2 lah klu mau banding2in orang," balas akun @ecca***nita.

"Balajaer mesti pada perpanjang BPJS anjir, kronis banget itu kesehatannya," balas akun @akura***la. "Hahahah ngakaakkkk bca'y jahahahah beda kelass beda levelllll jauh dri mnaa mnaaa. Yg nia kelas kakaapp, yg onooh kelas teri," tambah akun @eump***utri.

Kendati demikian, baik Nia dan Ayu tentu memiliki kecantikan dan daya tarik masing-masing. Tak percaya? Coba bandingkan lima foto berikut ini:

Saat menjadi salah satu juri di sebuah acara ajang pencarian bakat televisi, Ayu tampil memukau dengan gaun berwarna kuning. Menggunakan anting bermodel unik, kecantikan Ayu semakin bersinar.

Nia pun terlihat cantik mengenakan kebaya berwarna ungu muda. Penampilan ibu tiga anak itu semakin cantik dengan perhiasan yang menghiasi telinga dan lehernya.

Dalam momen yang berbeda, Ayu dan Nia sempat menggunakan busana ala-ala India. Sama-sama berwarna merah, penampilan keduanya juga sukses mencuri perhatian.


Berbeda dengan Ayu yang mengumbar bagian lengannya, Nia justru tampil lebih sopan dan tertutup. Tak lupa penampilan Nia dilengkapi dengan koleksi tas mewahnya. Wah, sama-sama cantik ya...

Di luar penampilannya sebagai selebriti, Nia dan Ayu tetap tak melupakan tugasnya sebagai ibu. Buktinya, di sela kesibukannya, mereka tetap menamani sang buah hati.

Saat bersama keluarga, Ayu dan Nia memutuskan untuk tidak menggunakan makeup terlalu tebal. Meski tampil polos, mereka sama-sama terlihat cantik kan?

Kesederhanaan keluarga Ayu juga terlihat dalam berbagai kesempatan. Tak di tempat mewah, Ayu mengajak keluarga kecilnya menikmati sajian di salah satu restoran.

Sedangkan Nia pun tampak bahagia dengan keluarga kecilnya. Ia bahkan seringkali mengajak keluarganya berfoto bersama dalam berbagai kesempatan.

Sama-sama berlibur di Universal Studios, Nia dan Ayu memiliki gaya berbeda. Nia tampak lebih santai dan kasual, sedangkan Ayu memilih memakai busana seragam dengan keluarganya.

Dalam foto-foto tersebut, Nia dan Ayu tetap cantik memesona. Meski tampil polos tanpa polesan makeup, keduanya juga tetap cantik dan percaya diri.

Dari sisi kehidupan, Nia dan Ayu pun memiliki jalan cerita masing-masing. Pasca putus dari sejumlah artis, Nia akhirnya menikahi pengusaha Ardi Bakrie. Ia pun kini hidup bahagia bersama suami dan anak-anaknya.

Sedangkan Ayu mengalami sedikit kepahitan dalam hidupnya. Pernikahannya dengan Enji justru hanya seumur jagung. Meski menjadi orangtua tunggal, Ayu tetap ceria dalam menghadapi hidup. Ia pun memilih cuek dan hidup bahagia bersama sang putri meski banyak menuai banyak gosip miring.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru