Segera Dirilis, 'Solo: A Star Wars Story' Janjikan Cerita yang Lebih Seru
Film

Donald Glover mengatakan bahwa 'Solo: A Star Wars Story' tidak menyuguhkan cerita tentang garis keturunan.

WowKeren - "Solo: A Star Wars Story" menjadi salah satu film yang paling ditunggu para penggemar tahun ini. Film spin-off "Star Wars" ini akan mengisahkan tentang Han Solo muda yang diperankan oleh Alden Ehrenreich.

Selain Alden Ehrenreich, Lucasfilm juga menggandeng beberapa aktor dan aktris berbakat dalam film garapan sutradara Ron Howard ini. Salah satunya dalah Donald Glover yang akan berperan sebagai Lando Calrissian versi muda.

Untuk menarik antusiasme penggemar, Donald pun memberikan sedikit bocoran tentang alur "Solo: A Star Wars Story". Aktor sekaligus penyanyi tersebut mengungkapkannya dalam wawancara dengan Entertainment Tonight baru-baru ini.

Dalam wawancara tersebut, Donald ditanya tentang bagaimana cara "Solo: A Star Wars Story" bersaing dengan film "Star Wars" lainnya. Rupanya, aktor tersebut merasa cukup optimis dengan film spin-off ini karena "Solo: A Star Wars Story" menyajikan cerita yang lebih seru dan lucu dibandingkan dengan film-film "Star Wars" sebelumnya.


"Semua film 'Star Wars' benar-benar seru, tapi menurutku film ini jauh lebih seru," kata Donald dilansir Comicbook pada Kamis (22/2). "Dalam film ini, kami (seluruh pemeran) hanya bersenang-senang daripada memikirkan cerita tentang garis keturunan. Menurutku 'Solo: A Star Wars Story' akan jadi film musim panas yang menyenangkan."

Seperti yang diketahui, karakter Han Solo di setiap film "Star Wars" sendiri selalu menyuguhkan candaan-candaan yang santai namun tetap menjadi tokoh yang paling disegani. Jadi selain mengikuti kisah masa muda Han Solo sebagai penyelundup, tampaknya para penggemar juga akan disuguhkan humor-humor kecil yang ditampilkan oleh Alden Ehrenreich serta Donald Glover.

Selain Alden Ehrenreich dan Donald Glover, film ini juga akan dibintangi oleh Emilia Clarke, Woody Harrelson, dan Joonas Suotamo. Meskipun proses syuting sempat diundur, film "Solo: A Star Wars Story" dijadwalkan tetap dirilis pada 25 Mei mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait