Kikwang Ngaku Lebih Baik dalam Hal Sepak Bola Dari Doo Joon, Setuju?
Selebriti

Seperti apa pendapat Kikwang soal kemampuan sepak bolanya dengan Doo Joon? Simak di bawah ini.

WowKeren - Kikwang dan Yoon Doo Joon dikenal sebagai selebriti yang mahir dan bertalenta dalam hal sepak bola. Bahkan mereka bergabung dalam tim sepak bola selebriti dan sudah sering mengikuti pertandingan.

Hadir di program "Radio Star", Kikwang ditanya mengenai kemampuan sepak bolanya dengan sang leader Highlight. Ia mengaku kemampuannya lebih baik dari Doo Joon. Benarkah?

"Klip Doo Joon saat bermain sepak bola di 'Idol Star Athletics Championship' beredar luas di internet. Jadi banyak orang berpikiran dia lebih baik dari aku," ujar Kikwang.


Hingga akhirnya Kikwang buka suara, "Doo Joon punya kemampuan yang hebat. Di sisi lain, aku pemain yang kuat di tim. Aku sering memberikannya dan jika disuruh memilih, aku bisa bilang aku lebih baik". Bintang tamu lainnya, Park Sung Kwang pun ikut buka suara soal kemampuan sepak bola para member Highlight tersebut.

"Ada tekanan jika kau dapat 1 tim dengan Kikwang. Doo Joon biasa bilang tidak apa-apa jika kau melakukan kesalahan dan bilang 'Fighting', tapi Kikwang terlihat berekspresi kecewa. Aku tertekan kalau Kikwang memberi bola padaku," jelasnya. Bagaimana menurutmu?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru