Endorse Produk Pemutih Ketiak, Foto Vanessa Angel Dituding Editan
Selebriti

Netter heboh menyoroti bagian ketiak Vanessa Angel dalam postingan berikut ini, ada yang aneh?

WowKeren - Memiliki nama besar dan followers banyak, sejumlah selebriti sering digaet untuk meng-endorse berbagai produk di media sosial. Salah satunya adalah Vanessa Angel yang belum lama ini mendapat tawaran endorse produk pemutih ketiak.

Vanessa pun menjalankan tugasnya dengan mempromosikan produk tersebut lewat foto cantiknya. Tidak lupa, mantan kekasih Didi Mahardika itu memamerkan ketiaknya dalam foto tersebut. Namun foto itu menjadi bahasan netter usai dibagikan lagi oleh akun gosip.


Sejumlah netter menuding artis cantik itu mengedit bagian ketiaknya sehingga terlihat mulus. "Ngedit nyh berlebihan nih," kata netter. "Editan yang HQQ," seru lainnya. "Aneh editannya ya min .. kyk nya yg lg ngedit kurang pokus min," celetuk netter lain.

Sementara itu, netter lain memberikan pembelaan kepada Vanessa soal tudingan tersebut. "Itu pmutih ketiak jaman doraemon. Mutihin sekalian ngilangin lipetan. Pada baru tau apa? Heboh benerrr," celetuk netter sewot. "Ya udalah biarin,jaman now mana ada yg ga diedit," ujar lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait