Menegangkan, Oh Yeon Seo Kaget dengan Sifat Lain Park Hae Jin di Trailer 'CITT'
Film

Intip ekspresi terkejut Oh Yeon Seo ketika melihat Park Hae Jin siap memukul seseorang.

WowKeren - Film "Cheese in the Trap (2018)" segera dirilis perdana pada Maret mendatang. Tak heran jika tim produksi sedang gencar-gencarnya mempromosikan film baru yang diangkat dari webtoon ini.

CGV melalui akun Facebook juga mengunggah trailer baru lagi. Trailer terbaru mulai menunjukkan peran penting para karakter pendukung dalam kisah di film ini. Momen Yoo Jung (Park Hae Jin) dan Baek In Ho (Park Ki Woong) akhirnya ditampilkan.


Adegan itu terasa menegangkan karena Baek In Ho menahan Yoo Jung dengan keadaan tangan yang berlumur darah. Ekspresi Yoo Jung juga tak kalah dinginnya saat menatap teman masa SMA tersebut.

Trailer ini juga mulai menunjukkan permasalahan dan kecurigaan Hong Seol (Oh Yeon Seo) pada Yoo Jung. Hong Seol bahkan diam-diam menyamar dan mengintip aktivitas Yoo Jung di sebuah gang sempit. Hong Seol terkejut melihat Yoo Jung mengangkat batu bata dan siap memukul seseorang. Apakah Hong Seol sanggup menghadapi sifat lain dari Yoo Jung ini?

Nantikan perilisan perdananya pada 14 Maret mendatang ya. Menurut tim produksi, film "Cheese in the Trap" ini memiliki kisah yang sedikit berbeda dengan versi serial TV.

You can share this post!

Related Posts
Loading...