Dihujat Masalah Fashion, Denada Sering Selipkan Pesan di Pakaiannya
Selebriti

Denada mengaku selalu menyampaikan pesan-pesan khusus di setiap pakaiannya, seperti apa?

WowKeren - Akhir-akhir ini, publik sedang sangat gencar menyoroti pakaian yang dikenakan oleh Denada. Bahkan, ibu satu anak ini sampai berdebat dengan netter lantaran gaya berpakaiannya dikaitkan dengan masalah anaknya.

Padahal, menurut Denada, ia selalu memberikan pesan-pesan tersirat pada setiap pakaian yang dikenakannya. Perempuan kelahiran 19 Desember 1978 ini menyatakan bahwa ia berusaha menyampaikan pesan-pesan positif.

Pada salah satu bajunya, tim Denada sengaja memberikan tulisan "Feminis". Diungkapkan Denada, hal tersebut dilakukannya untuk menyampaikan kesetaraan gender.


"Ini tulisannya feminis, bawahnya ada tulisan lagi gender equality. Jadi ada pesan kesetaraan gender itu," jelas Denada. "Jadi ini sebenarnya di setiap baju aku pasti akan ada pesan kayak gitu. Gender equality atau yang lain sebagainya."

Sempat dihujat terlalu sering tampil seksi, Denada membela diri. Ia mengatakan bahwa dirinya selama ini hanya menggunakan pakaian yang menurutnya nyaman. Denada sendiri menganggap bahwa fashion adalah seni.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait