Faisal Harris Susul Sarita Liburan ke Bali, Kembali Akur Usai Jennifer Dunn 'Menyingkir'?
Selebriti

Sarita dan Shafa Harris sama-sama mengunggah foto mereka menuju Bali. Benarkah kini mereka telah rujuk kembali?

WowKeren - Faisal Harris dan keluarga mulai dikenal publik sejak diisukan berselingkuh dengan Jennifer Dunn. Putrinya, Shaffa Haris bahkan sempat melabrak Jennifer di sebuah mall. Sejak saat itu, akun Instagram milik Shafa dan ibunya, Sarita Abdul Mukti kerap menjadi sorotan netter.

Seperti InstaStory yang diunggahnya pada Jumat (2/3) pagi. Shafa rupanya terbang ke Bali bersama ayahnya dan adik-adiknya.


Menariknya, sang bunda, Sarita sebelumnya tampak mengunggah foto yang memperlihatkan dirinya berada di Banyuwangi bersama teman-temannya. Rupanya, liburan Sarita tersebut juga akan berlanjut ke Bali.

Sarita pun mengunggah InstaStory yang memperlihatkan dirinya sedang menyeberang di Pelabuhan Gili Ketapang pada Jumat (2/3). Artinya, Shafa beserta ayah dan adik-adiknya memang bermaksud menyusul sang bunda.

InstaStory Shafa dan Sarita diunggah kembali oleh akun @ratu.gosip dan mendapatkan banyak komentar. Netter menuliskan kebahagiaannya melihat keharmonisan keluarga Shafa yang sebelumnya sempat "diganggu" oleh kehadiran Jennifer.

"Alhamdulillah y Allah. Semoga rmh tangganya sll langgeng..amiin.. ikut seneng dah liatnya," komentar akun @irmad***. "Alhamdulillah semoga mrka brdua akur kmbli spsang suami istri psangan serasi amin," balas akun @mawaras***.

"Alhamdulillah smoga daddy sudah terlupakan dan dijauhi dari pelakor pelakoran," sahut akun @noraalme***. "Alhamdulillah.. semoga kembali samawa untuk keluarga bunda @queen_saritaabdulmukti bahagia &sehat selalu untuk semuanya Aamiin," tulis akun @novierwins***.

Sementara itu, netter sebelumnya sempat membandingkan kehidupan Jennifer dan Sarita sekarang. Menurut netter, Jennifer yang sedang dipenjara merupakan karma atas apa yang selama ini dirinya lakukan pada Sarita.

You can share this post!

Related Posts