Tampil Feminin di Foto Ini, Jennie Dibandingkan dengan Jisoo Black Pink
Selebriti

Seperti apa penampilan Jennie hingga dibandingkan dengan Jisoo? Intip di bawah ini.

WowKeren - Semenjak kemunculannya, Jennie seringkali didapuk menjadi model majalah solo. Baru-baru ini sendiri ia sering mempromosikan produk kecantikan dari Chanel lewat pemotretan yang ia lakukan.

Di postingan terbaru akun resmi Black Pink, Jennie terlihat feminin dan imut kenakan dress berwarna biru muda. Penampilannya makin segar dengan makeup berkonsep 'orange'.

Super cantik di foto tersebut, netter membandingkan visual Jennie dan rekan segrupnya, Jisoo. Netter beranggapan Jisoo tipe idol cantik sementara Jennie menarik.

"Pertama melihat, Jisoo itu member yang cantik tapi imut. Kalau Jenni itu imut tapi classy," kata netter. "Betul. Jisoo itu cantik tapi Jennie punya aura 'anak bungsu dari keluarga konglomerat," sahut netter. "Setuju. Jisoo itu member visual tapi Jennie selalu menarik perhatian," tambah yang lain.

"Tak mudah terlihat imut tapi seksi di waktu bersamaan. Tapi dia bisa melakukannya," ujar netter. "Jennie itu orang yang biasa dilihat di serial Amerika. Semua member Black Pink cantik tapi Jennie paling menonjol. Bukti memang pesona itu datang dari lahir," imbuh lainnya. Kalian setuju?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru