Masih Jalani Wamil, Kyuhyun SuJu Sempatkan Posting Selca Ganteng Ini
Selebriti

Lihat sendiri selca ganteng Kyuhyun serta caption 'ajaib' yang ditulisnya ini.

WowKeren - Saat ini Kyuhyun Super Junior masih menjalani wajib militer sebagai petugas pelayanan publik. Dirinya dan Ryeowook adalah dua member SuJu terakhir yang melakukan kewajiban wamil.

Meski sedang menjalani wajib militer, Kyuhyun tetap rajin memberikan update seputar dirinya lewat media sosial. Usai mengungggah video masak saat berulang tahun awal Februari lalu, penyanyi kelahiran 1988 tersebut memposting selca.


Kyuhyun memamerkan foto gantengnya lewat postingan di Twitter pada Sabtu (3/3). Dalam foto, pelantun "At Gwanghwamun" itu tampak mengenakan kaus yang ditumpuk dengan kemeja dengan rambut yang sudah agak panjang.

"Aku juga ingin berfoto selca," tulis Kyuhyun. Ia juga menambahkan tagar PostinganBulananTelurUngu #BeritahuAkuJawabannyaDewaSelcaDewaYesung #TanpaDisadariSekarangMaret #SelamatMasukSekolahLagi #AkuHarapKalianBertemuOrangBaik #PokoknyaNgetweet #TidurNyenyak #SelamatPagiuntukFansInternasional.

Sementara itu, belum lama ini Kyuhyun memanfaatkan jatah libur untuk bertemu sahabat baiknya, Max Changmin TVXQ. Januari lalu, pemilik nama lengkap Cho Kyuhyun itu rela datang jauh-jauh ke Jepang demi konser TVXQ.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait