Moon Ga Young Pamer Kedekatan Bareng Woo Do Han dan Kim Min Jae, Fans Joy Tak Terima
Selebriti

Moon Ga Young mengunggah foto bersama Woo Do Han dan Kim Min Jae, rupanya fans Joy merasa idolnya dipojokkan, kenapa?

WowKeren - Serial "Great Seducer" akan segera tayang Maret ini. Serial yang telah ditunggu-tunggu ini akan memasangkan Woo Do Hwan dan Joy Red Velvet. Selain itu, akan ada artis berbakat lainnya Kim Min Jae dan Moon Ga Young.

Dalam drama tersebut, Woo Do Hwan, Moon Ga Young, dan Kim Min Jae diceritakan sebagai teman dekat sesama anak konglomerat. Memainkan peran sebagai teman, sepertinya membuat ketiga artis tersebut memiliki chemistry dan kedekatan yang baik.

Hal itu dibuktikan dengan unggahan Moon Ga Young di akun Instagram pribadinya. Ia mengunggah selfie bersama dua pria tampan yang menjadi lawan mainnya tersebut tanpa kehadiran pemeran utama wanita, Joy.

Foto selfie ini tidak hanya diposting oleh Moon Ga Young. Tapi juga kedua artis lainnya melalui Instagram mereka, @wdohwan dan @real.be. Ketiga artis ini seperti ingin menunjukkan persahabatan karakter yang mereka perankan dalam serial tersebut.

Rupanya penggemar Joy tak terima akan hal ini. Mereka merasa Moon Ga Young seharusnya mengunggah foto bersama Joy juga. Atau setidaknya menyebut nama Joy dalam keterangan fotonya.

"Saya tidak keberatan jika mereka berfoto untuk menunjukkan persahabatan mereka, tapi yang benar-benar mengganggu adalah mengunggah foto untuk mempromosikan drama. Promosi drama tanpa pemeran utama lol siapa yang tidak merasa curiga dengan hal itu," komentar akun @****any. "Dimana Joy? Kenapa tidak mengajaknya?" tulis akun @****erd.

"Joy??!! Bermainlah dengan Joy. Jangan tinggalkan dia," tambah akun @****.wth. "Aku menunggu foto bersama Joy, tapi hanya tiga orang di sini," tulis akun @****_k_e.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru