Wow, Natasha Wilona dan Verrell Ternyata Sudah Siapkan Rumah untuk Menikah?
Selebriti

Seperti ini pengakuan Natasha Wilona dan Verrell Bramasta soal hubungan serta rencana masa depan mereka.

WowKeren - Saat ini Natasha Wilona dan Verrell Bramasta tengah dimabuk asmara. Keduanya bahkan tak segan memamerkan kemesraannya di Instagram masing-masing.

Natasha bahkan mengaku hubungannya dan Verrell cukup serius. Ketika ditanya soal rencana menikah, aktris "Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn" ini tak menampik kemungkinan tersebut.

"Kalau aku sih dari dulu ya kalau hubungan tuh nggak yang sengaja kayak dua bulan, 'Udah ah bosen'," ujar Natasha Wilona di Jakarta Pusat, pada Rabu (7/3). "Kalau bisa sih dari awal semua orang pengen hubungannya sudah serius, kalau berjodoh bisa sampai pelaminan."

Bukan hanya itu, Verrell juga mengaku sudah mulai mempersiapkan masa depannya dengan Natasha. Karena itulah saat ini mereka bekerja mencari uang baik di dunia akting maupun bisnis.


"Sekarang makanya kita kan kerja kerasnya di sinetron, sambil bangun bisnis juga," ungkap Verrell. "Kayak aku kan bisnis kue, terus ada bisnis lainnya juga. Wilo ada bisnis juga."

Secara terang-terangan, Verrell juga menuturkan bahwa mereka sudah mulai membeli rumah dan apartemen untuk masa depannya. "Kita mulai coba investasi tanah tanah rumah, atau apartemen, sudah mulai coba mikir ke situ sih," tambah Verrell.

Putra Venna Melinda ini juga mengaku menargetkan dirinya bisa menikah sebelum usianya menginjak 30 tahun. "Insya Allah (menikah) sebelum usia 30," pungkasnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait